Lagi-Lagi, Pemotor 'Uji Keseimbangan' di Traffic Light

Seorang pria tertangkap kamera tak menurunkan kaki di traffic light.

Kamis, 15 Agustus 2019 17:45
Lagi-Lagi, Pemotor 'Uji Keseimbangan' di Traffic Light Seorang pria tidak menurunkan sama sekali kakinya selama berhenti hingga satu menit berlalu (instagram.com/ @dramaojol.id)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Kemampuan berkendara adalah hal yang harus dimiliki setiap pengemudi sepeda motor. Salah satu aspek yang perlu dikuasai ialah keseimbangan saat melaju di berbagai kondisi jalan.

Namun, skill keseimbangan mengontrol sepeda motor ini tentu tidak diterapkan bila berhenti saat berhadapan dengan lampu lalu lintas. Hal itu ternyata tak berlaku bagi pengendara motor satu ini.

Seperti dilansir Liputan6.com dari akun Instagram @dramaojol.id, Kamis (15/8/2019), terlihat seorang pria tidak menurunkan sama sekali kakinya selama berhenti hingga satu menit berlalu.

Tidak diketahui identitas pemotor, aksinya tersebut tentu menarik pengguna jalan lainnya. Selain menarik gelak tawa, aksinya tersebut juga mampu memberikan decak kagum.

1 dari 2 Halaman

Bukan Pertama Kali

Bukan Pertama Kali

Pria tersebut ternyata bukan pertama kali tertangkap kamera sedang melakukan aksi tersebut. Berada di lampu lalu lintas lainnya, atribut yang digunakan seperti helm, jaket dan motor masih sama dengan video terbaru ini.

Hanya saja, jaket yang digunakan saat ini memiliki tulisan "UDAH PUSING MACET'.

Video tersebut tentu mendapat beragam komentar warganet, salah satunya datang dari akun Instagram @dafaabaihaqi7.

"ada masalah apa sih antara aspal dan kakinya dendam bgt kyknya," tulis akun tersebut.

Komentar lain juga diberikan akun instagram @rachmawatisari. "Lebih pegel pinggang lu nahan biar seimbang gitu daripada nahan pake kaki bambank," tulisnya.

2 dari 2 Halaman

Simak Videonya

Simak Videonya

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami