Lagi-Lagi Beredar Spyshot Honda Jazz Facelift, Apa yang Baru?

Honda Jazz facelift lagi-lagi tertangkap kamera saat diuji coba. Simak perubahan pada Honda Jazz facelift.

Selasa, 14 Mei 2019 12:45
Honda Jazz (Honda Indonesia)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Sejak awal 2019 lalu santer terdengar bahwa tahun ini Honda Jazz akan memiliki model baru. Meskipun tidak secara menyeluruh, city car yang disapa Honda Fit di beberapa negara itu akan mengalami perubahan minor atau facelift.

Terbaru, mengutip dari Indianautosblog.com, Honda Jazz terbaru tertangkap kamera saat diuji coba. Meski tertutup kamuflase, masih tampak beberapa perubahan pada mobil ini.

Di sisi eksterior, Honda Jazz facelift akan memiliki LED headlight projector yang dipadu LED DRL di bawahnya. Gril, bumper, dan velg mobil ini tentunya juga mengalami perubahan.

Melongok ke dalam, kabin Honda Jazz facelift tampak dibekali kemudi dengan desain baru. Instrumen panelnya juga terlihat sudah full-digital dan di tengah dashboard terpasang head-unit yang kemungkina berukuran 7 inci.

Hanya saja, secara keseluruhan, bodi Honda Jazz 2020 itu tampak lebih membulat dibanding model yang saat ini dijual di Indonesia. Terlebih bagian bumper yang tak terlalu agresif.

Sementara itu, sektor dapur pacunya diprediksi masih sama, 1.500 cc SOHC i-VTEC. Namun, pabrikan asal Jepang tersebut akan menghadirkan versi hybrid dan full-electric.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

 

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami