Lagi, Konvoi Supporter Bola Makan Korban Mobil dan Pengendaranya

Mobil-mobil ini tak ada hubungannya dengan kompetisi bola, namun para oknum suporter berulah dengan membuatnya rusak dan mencederai pengendaranya.

Selasa, 05 April 2016 10:30
'Hasil' Konvoi (foto: Facebook Nova)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Entah sudah jadi tradisi, penyakit, virus atau memang sudah jadi kebiasaan yang sulit dihindarkan, keberadaan suporter bola memang tak bisa dilepaskan dari klub bola yang didukung. Tak terkecuali gelaran kompetisi yang berpotensi mengundang konvoi suporter saat kompetisi tersebut sudah selesai dan menelurkan juara baru.

Sayangnya, tak semua konvoi selalu berakhir menyenangkan bagi kedua belah pihak, bahkan stakeholder lain yang tak ada libatannya dengan urusan sepakbola sekalipun. Seperti yang terjadi pada pemilik akun facebook yang satu ini.

Nova Dwi Patria menyebutkan bahwa insiden dialaminya saat mengalami gesekan dengan serombongan konvoi kecil yang tak terorganisir dari suporter Arema pada 4 April 2016 kemarin di jalan Bandung, kota Malang.

Rekannya yang bernama Angga juga harus jadi korban lantaran kontak fisik dengan beberapa oknum suporter tersebut. Selain itu, mobil dari Angga juga harus diamankan di halaman Polresta Malang.

Ironisnya, mobil yang mendapatkan serangan tersebut justru merupakan mobil dengan plat N, yang notabene merupakan plat lokal Malang, Pasuruan dan sekitarnya serta tidak ada hubungannya dengan oknum suporter yang berkonvoi tersebut.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami