Lagi, Gambar Interior Mobil Baru Toyota Bocor

Glanza yang merupakan Suzuki Baleno versi Toyota itu disebut-sebut tak ada perbedaan dengan Baleno. Apalagi setelah beberapa fotonya beredar, kemiripan keduanya tak terbantahkan.

Senin, 06 Mei 2019 21:15
Toyota Glanza versi India (Team-BHP)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Glanza yang merupakan Suzuki Baleno versi Toyota itu disebut-sebut tak ada perbedaan dengan Baleno. Apalagi setelah beberapa fotonya beredar, kemiripan keduanya tak terbantahkan.

Selain eksteriornya, sektor interior Glanza rupanya tak jauh berbeda. Baru-baru ini, gambar interior Glanza juga turut beredar.

Melansir Rushlane, sistem infotainment Glanza sama dengan mobil-mobil Suzuki lainnya, memakai SmartPlay infotainment system. Fungsinya juga sama. Hanya saja akan menampilkan logo Toyota, bukan Suzuki saat monitor menyala.

Interior Toyota Glanza versi India (Rushlane)

Soal mesin sedikit berbeda. Tak seperti Baleno, yang ditawarkan dalam dua pilihan mesin bensin dan satu pilihan mesin diesel.

Glanza hanya akan ditawaekan dengan satu pilihan mesin bensin. Yakni mesin 1.2L yang menyemburkan tenaga 83 PS dan torsi puncak 114 Nm melalui transmisi manual atau CVT 5-percepatan.

Berdasarkan bocoran gambar sebelumnya, eksterior Glanza dibekali headlamp yang terintegrasi dengan DRL LED. Warna bodinya ada lima pilihan, yakni abu-abu, merah, biru, silver, dan putih.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami