Lagi, BMW Recall Toyota Supra Anyar

BMW kembali mengumumkan kampanye penarikan kembali untuk Toyota Supra 2020. Kali ini, recall juga berlaku untuk model Rolls-Royce, Phantom dan Cullinan.

Minggu, 13 Oktober 2019 18:15
Lagi, BMW Recall Toyota Supra Anyar Toyota Supra 2020 (Topspeed)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Awal bulan Oktober, BMW mengumumkan kampanye recall atau penarikan kembali untuk unit Toyota Supra 2020. Penarikan kembali ini lantaran didapati adanya proses pengelasan yang kurang sempurna pada pengait sabuk pengaman.

Kini, BMW mengumumkan recall yang kedua kalinya untuk unit Toyota Supra 2020. Melansir Carscoops, recall ini juga berlaku untuk mobil Rolls-Royce lantaran didapati adanya masalah pada kamera mundur.

Kampanye penarikan kembali ini diterbitkan oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA). Disebutkan bahwa, pengaturan tampilan kendaraan bisa berubah sendiri. Jadi ketika mobil mundur, kamera tersebut mati.

1 dari 1 Halaman

Masalah Sama dengan Nissan

Masalah Sama dengan Nissan

Menurut Consumer Reports, dealer akan mengupdate software kamera mundur secara gratis. Penarikan ini akan mulaia dilakukan pada 19 November 2019.

BMW model tahun 2018-2019 juga terimbas masalah ini. Selain Toyota Supra 2020, Rolls-Royce Phantom 2018, dan Rolls-Royce Cullinan 2019 juga terdampak kampanye penarikan kembali ini.

Masalah serupa juga pernah menimpa Nissan dan Infiniti di Amerika Serikat bulan lalu. Setidaknya ada 1,2 juta unit Nissan dan Infiniti yang ditarik kembali karena permasalahan itu.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami