Lady Biker Ini Harus Berurusan dengan Polisi Usai Videonya Naik Moge Viral di Media Sosial

Gara-gara aksi berbahaya saat menaiki moge, lady biker asal India harus berurusan dengan polisi

Jum'at, 12 Maret 2021 14:15
Lady Biker Ini Harus Berurusan dengan Polisi Usai Videonya Naik Moge Viral di Media Sosial Lady biker India (Cartoq)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Sudah bukan rahasia umum lagi jika banyak wanita yang kepincut dengan dunia sepeda motor. Bahkan banyak dari mereka yang mahir dalam beraksi menaiki motor, seperti wheelie dan lain-lain.

Namun terkadang aksi seperti ini malah membuat si pemotor berurusan dengan pihak berwajib, seperti lady biker asal India Sanjana.

1 dari 3 Halaman

Melansir Cartoq, Sanjana sendiri merupakan influencer media sosial asal Desa Baben dekat Kota Bardoli. Wanita yang juga dikenal sebagai Pincy Prasad itu ditangkap polisi usai membagikan video berisi aksi berbahaya menaiki motor di jalan umum.

Video tersebut memerlihatkan Sanjana saat menaiki motor gede (moge) KTM DUke 390 dan KTM RC 390. Ia terlihat melakukan aksi berbahaya, yakni melepas tangan dari setang motorwheelie, dan mengebut. Selain itu, Sanjana berkendara tanpa menggunakan helm dan masker.

Sebagai influencer dengan pengikut yang cukup banyak, alhasil aksi yang diunggah di akun Instagram-nya itu viral di media sosial.

2 dari 3 Halaman

Atas hal itu, Petugas Kantor Polisi Umra mendakwa Sanjana dengan beberapa pasal sekaligus, seperti mengebut, ketidaktaatan terhadap aturan, dan infeksi penyakit. Untuk dakwaan yang terakhir, karena Sanjana tak memakai masker saat motoran.

Namun pihak polisi sudah membebaskannya setelah ia membayar uang jaminan. Hanya saja, kemungkinan Sanjana harus mengeluarkan sejumlah uang untuk membayar denda atas dakwaannya.

3 dari 3 Halaman

 

 

(kpl/ahm/)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami