Kymco Pamerkan Konsep Matic Bongsor Adventure

Baru-baru ini pabrikan asal Taiwan, Kymco memperkenalkan konsep motor matic bongsor yang bertema adventure tourer. Motor tersebut mereka diberi nama dengan Kymco C Concept.

Selasa, 05 September 2017 12:15
Foto: Kymco Taiwan
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tingginya permintaan motor matic bergaya adventure menjadi daya tarik tersendiri untuk sejumlah produsen kendaraan roda mengembangkan motor model tersebut.

Baru-baru ini pabrikan asal Taiwan, Kymco memperkenalkan konsep motor matic bongsor yang bertema adventure tourer. Motor tersebut mereka beri nama dengan Kymco C Concept.

Rumornya, Kymco C Concept akan tampil secara nyata pada ajang pameran otomotif, Milan Motorcycle Show 2017 atau dikenal sebagai EICMA yang akan berlangsung 7 - 12 November mendatang.

Dari tampilan Kymco C Concept yang diposting laman resmi sosial media Kymco Taiwan motor ini tampil layaknya matic bongsor, namun dengan desain yang lebih 'jangkung'.

Untuk fairing depannya juga punya desain layaknya moge adventure dengan model ala 'paruh burung'. Di atas headlampnya juga terlihat visor dengan letak cukup tinggi yang akan memberi perlindungan lebih maksimal pada rider dari hempasan angin saat berkendara.

Menariknya, sejumlah part premium juga terlihat pada sisi kaki-kaki Kymco C Concept. Peredam kejut depannya tampak menggunakan sepasang suspensi upside down yang dipadu dengan pengereman cakram yang berbentuk lebar.

Sayangnya belum ada informasi resmi bagaimana detail spesifikasi dan wujud nyatanya, untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai motor ini dipamerkan.

Ulasan Menarik Motor Konsep Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami