Kustomfest Suguhkan Tema 'Reborn Legend' dan God Bless, Ini Alasannya

Pada ajang Kustomfest yang diadakan di Jogja Expo Center tanggal 8-9 Oktober mengusung tema "Reborn Lrgend dengan dukungan God Bless.

Sabtu, 08 Oktober 2016 15:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Ajang kumpul pelaku industri custom culture tahunan Indonesian Custom Culture Festival (Kustomfest) kembali digelar di Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta, pada 8 dan 9 Oktober 2016.

Di tahun kelima penyelenggaraan ini, Kustomfest mengusung tema "Reborn Legend", lalu juga menghadirkan band God Bless. Apa kaitan antara "Reborn Legend" dan suguhan band kawakan tersebut?

Lulut Wahyudi, modifikator yang merupakan penggagas Kustomfest, menjelaskan keterkaitan itu.

"Kami ingin menempa anak-anak muda menjadi legenda. Legenda itu lahir dari proses yang panjang. Bagaimana supaya menjadi legenda? Ya dengan cara berkarya (seperti berkarya di Kustomfest)," ujarnya.

Di luar itu, Kustomfest juga akan menjadi ajang reuni para legenda memajukan dunia kastem di Indonesia.

Sementara itu, God Bless berkiprah di dunia music rock sudah 43 tahun, dan menurut Lulut, hal itu menunjukkan dedikasi.

"God Bless merupakan band yang memiliki dedikasi, totalitas dan spirit di dunia musik, dari dulu hingga sekarang, dan menjadi inspirasi anak-anak muda di zamannya dan sekarang. In bisa jadi spirit bagi biker baik, baik dari jamannya hingga sekarang karena beberapa lagu God Bless ada yang berbau otomotif.

BERITA TERKAIT LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami