Kustom Moge Chopper 'The e-Boss Dragon'

Inilah sosok moge terbaru hasil karya dari 'tangan dingin' builder ternama asal negeri Panzer - Jerman - Habbermann Performance (HP) yang berkolaborasi dengan builder kenamaan asal Jepang - Bad Land (BL).

Jum'at, 19 September 2014 21:07
Chopper 'The e-Boss Dragon'
Editor : Albert

Otosia.com - Inilah sosok moge terbaru hasil karya dari 'tangan dingin' builder ternama asal negeri Panzer - Jerman - Habbermann Performance (HP) yang berkolaborasi dengan builder kenamaan asal Jepang - Bad Land (BL).

Mengusung model moge chopper, seonggok mesin bongsor dari S&S 124'' 'digendong dengan sistem kerangka full-custom racikan HP. Posisi riding yang mengharuskan tangan tangan terangkat tinggi ini mirip sosok dragon atau naga yang sedang menggeliat.

Moge Kustom Chopper 'e-Boss Dragon'

Mulai dengan part fork ekstra panjang, tangki, fender, hingga swingarm terintegrasi apik menciptakan desain yang terlihat garang dan unik. Semua part kustom itu mampu 'menggendong' mesin V-Twin yang berkapasitas 'gede' sehingga masih terlihat kekar.

Moge Kustom Chopper

Dengan kondisi fork depan yang cukup ekstrim (panjang), HP memberikan desain tangki yang senada (panjang). Bentuk yang ramping mampu menerjemahkan sosok naga yang memang berdimensi gilik dan panjang. Sentuhan grafis bernuansa gothic art (tengkorak).

Moge Kustom Chopper

Seperti yang telah diungkapkan di bagian atas, chopper ini menggunakan mesin 'gelondongan' dari merk S&S 124'' berkonfigurasi V-Twin. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa builder di dunia sangat 'gemar' menggunakan mesin tangguh ini untuk mengustom Harley Davidson (HD) mereka.

Moge Kustom Chopper

Berikut detail spek kustom 'EURO-BOSS/e-Boss: Dragon' oleh HP dan BL: 

Moge Kustom Chopper - Jok kulit

RAGAM KARYA MOTOR KUSTOM DUNIA

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami