Kustom HD V-ROD Violator Chopper Style

Belanda, proyek moge kustom yang kedua dari garasi Violator Chopper ini mendapat sentuhan spesial dari builder Jepang - Bad Land style dengan karakter V-ROD yang lebih berkarakter moge choppper.

Senin, 25 Agustus 2014 13:45
Kustom HD V-ROD 2002 Violator Chopper (Source: Bad Land)
Editor : Albert

Otosia.com - Belanda, proyek moge Harley-Davidson kustom yang kedua dari garasi Violator Chopper ini mendapat sentuhan spesial dari builder Jepang - Bad Land style dengan karakter V-ROD yang lebih berkarakter moge choppper.

Sektor roda belakang dilengkapi dengan roda yang lebih gambot alias tapak lebih lebar.  Untuk roda depan menggunakan ukuran 4Jx18inci sedangkan untuk belakangnya menggunakan ukuran 10,5Jx18inci dengan balutan ban AVON300 tapak lebar.

BEFORE - HD V-ROD 2002 Standar

Selain itu kustom kedua ini mendapatkan tambahan part modifier dari Bad Land (BL), air box, serta entire air box mount dari Speed Meter. Joknya mini dibalut dengan bahan kulit bermotifkan carbon fiber berwarna hitam dengan paduan benang jahit berwarna orange (jingga).

AFTER - Kustom HD V-ROD by BL-VC

Untuk sektor headlamp merupakan karya unik dari Violator yang diadopsi dari part sejenis dari Jerman yakni RBS. Headlamp ini mengadopsi gaya mewah mobil sport Eropa dengan built-in xenon. Untuk pengerjaan body-nya sendiri terbuat dari full aluminium billet yang dibentuk dengan mesin CNC.

Untuk suspensi belakang mengadopsi part dari Legend Air Ride Suspension. Di mana pengaturan untuk tingkat daya redamnya diatur oleh fitur one-touch operation (satu tombol) yang terhubung langsung dengan kompresor. Setidaknya dengan suspensi canggih ini, ketinggian (jok) bisa naik-turun sekitar 10cm.

AFTER - Kustom HD V-ROD by BL-VC

Untuk spakboard (fender) belakang, sang builder mengadopsi part dari BL. Tidak hanya itu saja, produk BL juga menempati di sektor handle dengan handgrip dan (batang) kaca spion terbuat dari aluminium billet dari 3-D billet. Mid control kit mengadopsi dari Belanda dengan produk MCSH yang digarap ulang oleh BL.

AFTER - Kustom HD V-ROD by BL-VC

Untuk memberikan performa yang makin 'nendang', builder ini mengusung model shotgun dari pabrikan BSL - Austria yang secara khususnya menyediakan part ini untuk model V-ROD.  Semua bahan knalpot ini terbuat dari stainless steel dengan proses pengerjaan terakhir dengan handmade.

AFTER - Kustom HD V-ROD by BL-VC

Berikut detail spesifikasi kustom HD V-ROD Violator Chopper by Bad Land:

KUSTOM HARLEY-DAVIDSON KELAS DUNIA

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami