Kursi Pendek di Ducati Monster 1200

Ini pula yang menjadi pertimbangan ketika Ducati berencana memasukkan Monster 1200 ke Indonesia dalam beberapa bulan ke depan.

Minggu, 23 Maret 2014 10:45
Ducati Monster 1200 2014
Editor : Albert

Otosia.com - Membeli moge adalah sesuatu yang memungkinkan bagi mereka yang siap dengan dana. Namun postur tubuh memang perlu jadi perhatian. Ini pula yang menjadi pertimbangan ketika Ducati berencana memasukkan Monster 1200 ke Indonesia dalam beberapa bulan ke depan.

"Tempat duduknya, aslinya, bisa dinaik-turunin. Ada kayak pin, bisa disetel," ujar Iwan Gogo Panjaitan, CEO Ducati Indonesia.

Posisi itu pun masih bisa diakali. Menurut Iwan Gogo ada produk aftermarket yang bisa menunjang kebutuhan tersebut andaikata memang butuh kursi yang lebih rendah lagi.

"Kalau kurang pendek, kita bisa ganti lebih pendek lagi. Tapi kalau kurang pendek lagi, ada aftermarket seat-nya," ujar Iwan Gogo.

PT Supermoto Indonesia, distributor Ducati, pun berencana memboyong seri tertinggi Monster setelah baru saja memasarkan Monster 796, yang merupakan pengganti 795.

Monster ini menggunakan mesin berseri Testatstretta dengan kapasitas 1.200 cc, sesuai dengan namanya. Kerja mesinnya menghasilkan tenaga 99,3 kW pada putaran mesin 8.750 RPM.

Banyak fitur menarik di dalamnya, antara lain Ducati Safety Pack (DSP), Ducati Traction Control (DTC), dan ABS (Anti-Lock Braking System) 9MP.

(kpl/why/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami