Kurangi Antrean, Booking Service Wahana Honda Diskon 30 Persen

Bengkel resmi yang dikenal sebagai AHASS Wahana Gunung Sahari ini memberikan diskon sebesar 30 persen untuk jasa servis semua tipe motor Honda yang berlaku hingga 31 Desember 2017.

Selasa, 31 Januari 2017 14:15
Foto: Wahana Honda
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Bengkel dealer Wahana Honda membuka layanan booking service dengan diskon spesial. Bengkel resmi yang dikenal sebagai AHASS Wahana Gunung Sahari ini memberikan diskon sebesar 30 persen untuk jasa servis semua tipe motor Honda yang berlaku hingga 31 Desember 2017.

Program ini dibuat untuk mengurangi penumpukan antrian konsumen yang datang setiap pagi. Selain itu setiap konsumen dapat menyesuaikan waktu kedatangan untuk melakukan servis motor.

"AHASS Wahana Gunung Sahari selalu didatangi konsumen yang banyak setiap harinya, sejak pagi motor sudah hadir untuk diservis," ujar Taufiqurrohman, Head of Technical Service Wahana Honda.

Untuk mengatur ritme dan mencegah penumpukan saat pendaftaran, AHASS Wahana Gunung Sahari meluncurkan program booking service untuk semua tipe motor Honda. "Agar menarik, kami berikan diskon jasa servis 30 persen sehingga harga servis menjadi lebih murah."

Namun untuk mendapatkan layanan ini, konsumen dapat melakukan booking minimal satu hari sebelumnya melalui WhatsApp, Line dan SMS ke nomor 089516453999 atau telepon langsung ke 0216263257.

Setiap harinya, AHASS Wahana Gunung Sahari menerima 80 unit motor. Dengan program ini diharapkan naik menjadi 100 unit motor perhari. Di tahun 2016, unit entry AHASS Gunung Sahari mencapai 24.000 unit.

"Pada minggu pertama diluncurkannya program ini setiap hari terdapat kenaikan 20 – 40 unit motor," tutup Taufiqurrohman.

Ragam News Motor Honda Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami