Kurang Pro, Dua Maling Helm ini Kena 'Toyor'!

Inilah contoh pemilik toko helm yang responsif terhadap tindak kejahatan, simak videonya, Gengs!

Jum'at, 16 Juni 2017 13:00
Pencuri Helm (foto: Cadox Kurnia)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Yang satu ini mungkin bisa jadi pelajaran buat Otolovers sekalian yang punya toko helm, atau tempat belanja aksesoris motor-mobil yang lainnya. Pelajaran yang bisa diambil adalah supaya harus tetap waspada dan responsif terhadap kejahatan yang sedang terjadi.

Adalah pemilik akun facebook Cadox Kurnia yang pada 12 Juni 2017 lalu mengunggah sebuah video hasil rekaman CCTV. Video tersebut berisi ketidakprofesionalan dua orang pencuri, sekaligus sigapnya mas-mas (yang diasumsikan) pemilik dari sebuah toko helm.

Video tersebut memperlihatkan dua orang bermotor yang tak bertanggung jawab sedang mengincar barang dagangan berupa helm. Sempatlah satu orang pencuri tersebut mengambil helm yang ada di salah satu rak untuk kemudian segera dibawa pergi.

Namun tampaknya pemilik toko terlalu responsif dan masih siaga untuk bisa kemudian melayangkan toyoran ke kedua pemuda tanggung sambil merebut kembali helm dagangannya. Di tempat lain akhirnya ada seseorang yang juga ikut membantu mengamankan pencuri ini. Makanya, aneh-aneh saja sih pakai ambil helm orang!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami