Kurang dari 10 Menit, 2 Motor Amblas 'Digondol' Maling!

Si maling ini wajahnya sempat terekam CCTV, nih! Sudah merasa kebal hukum rupanya cari uang dengan cara demikian.

Senin, 02 Mei 2016 14:15
Maling motor (foto: Jon Lempo)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Orang bilang, semakin pintar seorang polisi makan maling yang jadi buruannya akan belajar untuk jadi lebih cerdik daripada si polisi. Mungkin frase tersebut cukup representatif untuk menggambarkan betapa pencuri ini sudah 'lihai' menjalankan aksinya.

Lihat saja, akun facebook Jon Lempo pada 30 April yang lalu mempublikasikan peristiwa saat motor miliknya digondol pencuri pada tanggal 29 April 2016 yang lalu. Dan tak cuma satu, dua unit motor langsung diambil oleh tersangka.

Hal ini cukup bikin geger, karena posisi TKP berada di dalam wilayah pagar. Yang logikanya harus dibuka dulu supaya bisa keluar masuk. Dan maling tersebut ternyata cukup lihai untuk bisa menerobos masuk dan melancarkan tindak kriminalnya.

Peristiwa yang terjadi pada dinihari tersebut untungnya sempat terekam CCTV, sehingga wajah pencuri juga cukup jelas terlihat di kamera. Dengan mengendap-endap setelah sempat menembus sistem keamanan CCTV, sang pencuri sempat sembunyi-sembunyi mendekati calon obyekannya.

Bahkan nampaknya si maling ini sempat 'membengkokkan' fokus CCTV supaya tidak terekam, padahal dia lupa bahwa wajahnya sudah jelas masuk dalam rekaman. Buat yang mengenali si maling ini, bisa menghubungi akun facebook yang bersangkutan.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami