Kupas Tuntas Varian Tertinggi All-New Nissan Serena Highway Star

Terlahir sebagai varian tertinggi, All-New Nissan Serena Highway Star memiliki berbagai fitur baru dan menarik.

Rabu, 20 Februari 2019 13:15
All-new Nissan Serena (Nissan Indonesia)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Kemarin (19/2), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi merilis all-new Nissan Serena. Kini, mobil big MPV itu tampil lebih modern dan mewah dengan mengusung konsep V-Motion khas Nissan.

Seperti model sebelumnya, varian tertinggi all-new Nissan Serena tetap menggunakan Highway Star (HWS). Tipe ini mengalami peningkatan harga sekitar Rp16 jutaan, menjadi Rp465 juta.

Terlahir sebagai varian tertinggi, all-new Nissan Serena HWS tentu dibekali dengan segudang fitur menarik, salah satunya adalah auto-sliding door.

Berkat teknologi tersebut, penumpang all-new Nissan Serena HWS dapat membuka pintu geser di baris kedua hanya dengan satu ayunan kaki. Varian ini juga dibekali dengan jok berlapis bahan kulit.

Selain itu, all-new Nissan Serena HWS memiliki speaker 6 titik dan USB port di masing-masing kursinya. Terpasang pula LED headlight dengan leveling auto.

Untuk urusan performa, tak ada perbedaan dengan varian di bawahnya. All-new Nissan Serena HWS mengandalkan mesin 4-silinder 1.997 cc bertenaga 148 hp. Dapur pacu tersebut dikawinkan dengan tranmsisi otomatis.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

 

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami