Kumpulan Insiden Unik nan Lucu Para pelanggar Lalu Lintas yang Bikin Ngakak

Kejadian unik saat operasi lalu lintas kepolisian selalu saja ada. Menariknya, para pelanggar tak segan melakukan hal-hal konyol yang terkadang tak masuk akal.

Jum'at, 13 September 2019 17:15
Kumpulan Insiden Unik nan Lucu Para pelanggar Lalu Lintas yang Bikin Ngakak Pamer Jurus (Instagram)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Ada saja kelakuan para pengguna jalan raya saat tertangkap operasi kepolisian. Selama Operasi Patuh 2019 digelar, video insiden menghibur kerap berseliweran di media sosial.

Banyak dari para pelanggar yang melakukan hal-hal diluar nalar demi tidak ditilang. Tapi ada yang tak diketahui pasti alasannya, mengapa melakukan hal tersebut. Berikut kumpulan polah para pelanggar lalu lintas:

1 dari 4 Halaman

Pamer Jurus

Entah apa yang mengilhami pelanggar lalu lintas yang satu ini. Saat ditilang, si pelanggar tersebut justru memamerkan jurus. Kejadian lucu itu terekam video dan langsung viral di media sosial.

2 dari 4 Halaman

Menangis

Menangis

Seorang ayah tampak menangis saat ditilang lantaran anaknya yang tak memakai helm. Tak diketahui secara pasti apa penyebab si ayah tersebut menangis.

3 dari 4 Halaman

Bernyanyi

Saat dilakukan Operasi Patuh Candi di Kota Tegal, Jawa Tengah Kamis (5/9/2019). Kasat Lantas Polres Tegal Kota AKP Ben Aras, justru mendapat sebuah lagu dari seorang emak- emak.

Awalnya Ibu ini sempat menawarakan Ibu itu menawarkan lagu pop, dangdut, atau barat. Emak- emak ini akhirnya menyanyikan lagu karangan Rhoma Irama, yang berjudul Cuma Kamu.

4 dari 4 Halaman

Bonceng Polwan

Seorang polwan duduk di boncengan sepeda motor seorang yang melanggar lalu lintas. Si Polwan tak mau turun dan menggiring si pelanggar ke pos mereka. Kejadian itu terjadi di Kendari, di depan polsek Kemaraya.

Sumber: Planet Merdeka

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami