Kumpulan Chat Klien dan Driver Transportasi Online, Bikin Mules karena Ngakak!

Katanya, komedi yang bagus adalah komedi yang terjadi dan dekat dengan kenyataan. Kumpulan chat dengan driver Grab ini mungkin di antaranya!

Selasa, 25 April 2017 11:00
Chat Grab (foto: Dessy Muchlinta)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Gojek, Grab, Uber dan semacamnya berdiri semenjak beberapa tahun belakangan memang keberadaannya tak bisa diingkari dan mampu memberikan warna tersendiri bagi bisnis transportasi di Indonesia. Sempat diragukan pada awalnya, serta sempat mendapatkan kontra ternyata transportasi online sedemikian tetap bisa eksis!

Tak cuma memberikan rejeki finansial dan rejeki kemudahan bagi pengemudi dan konsumennya, transportasi online nyata-nyata terbukti mampu memberikan hiburan yang luar biasa kocak. Lucu dan bikin ngakak, karena semua yang terjadi adalah ada dan real.

Seperti saat akun facebook Dessy Muchlinta mempostingnya pada 22 April 2017 yang lalu. Dessy memposting banyak sekali capture-capture chat antara konsumen dan pengendara Grab yang entah mengapa bisa bikin berfikir sekaligus tertawa di saat yang bersamaan.

Klien dari transportasi online ternyata menggambarkan kondisi masyarakat kita yang beranekaragam dengan karakter masing-masing. Mulai dari klien yang rewel, lucu, bahkan ternyata memiliki kesamaan sense of humor dengan pengendara gojeknya.

Tak cuma itu, ternyata para penyedia layanan juga ada yang mengherankan. Karena ternyata ada pengendara yang takut untuk menaiki lift sehingga meminta klien untuk meng-cancel order. Simak galeri dan kocaknya, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami