KTM Super Duke GT 1290 Generasi Baru Tampil Buka-bukaan

KTM sendiri mengakui bahwa Super Duke GT ini tidak akan jauh beda ketimbang Super Duke R.

Rabu, 07 Oktober 2015 19:15
KTM Super Duke GT 1290 by KTM
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Generasi terbaru KTM Super Duke GT 1290 akhirnya menampakkan lekuk tubuh kekarnya. Meski belum komplet dengan livery, tapi proporsi tersebut sudah lebih dari cukup untuk menikmati nilai lebih si motor bermesin bongsor ini.

Berikut adalah beberapa foto yang beberapa waktu lalu berhasil diunggah oleh situs morebikes.co.uk. KTM sebagai pabrik pemroduksi motor tersebut melaporkan bahwa pihaknya siap menerjunkan unitnya hingga ke Austria untuk tahun depan.

KTM sendiri mengakui bahwa Super Duke GT ini tidak akan jauh beda ketimbang Super Duke R dengan konfigurasi bodi lebih nyaman buat riding dan revisi pada bodywork. Tapi kenyataanya, ia justru lebih mirip seperti crossover antara big road naked dan Super Adventure yang kelihatan sangat enak buat touring.

Hentakan mesinnya diklaim lebih halus dibandingkan versi naked, ditambah dengan new fairing dan new fuel tank membawa pengaruh besar dalam hal estetika. Soal kenyamanan, ada jok dudukan lebih luas sehingga cukup proporsif abik untuk rider dan juga penumpang.

Berbalutkan perangkat keselamatan tingkat tinggi, KTM Super Duke 1290 GT telah diberkahi dengan cruise control, grips quickshifter, windscreen, traction control, ABS, stabilit control MSC, dan semi-active suspension.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami