KTM Kenalkan Motor Enduro 'Ringan' Freeride 250F

Pabrikan kendaraan roda dua asal Austria KTM menghadirkan motor enduro terbaru mereka sebagai model 2018. Motor baru tersebut yakni KTM Freeride 250F yang dibangun menggunakan mesin baru dan mengutamakan bobot ringan.

Kamis, 14 September 2017 10:15
Foto: KTM
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan kendaraan roda dua asal Austria KTM menghadirkan motor enduro terbaru mereka sebagai model 2018. Motor baru tersebut yakni KTM Freeride 250F yang dibangun menggunakan mesin baru dan mengutamakan bobot ringan.

Pada motor baru KTM Freeride 250F, pabrikan yang identik dengan warna orange ini menyematkan mesin berkubikasi 250 cc, 4 langkah, DOHC dan berpendingin cairan.

Mesin tersebut diklaim memadukan kelebihan dua teknologi mesin fitur versi 2 langkah dan 4 langkah sehingga mampu menghasilkan torsi besar sejak di putaran bawah.

Untuk rangka Freeride 250F juga dikembangkan dengan bahan ringan, perpaduan baja dan alumunium. Hal ini sehingga mampu menghasilkan bobot motor yang kurang dari 99 Kg namun memiliki tenaga yang mumpuni.

Selain itu, untuk suspensinya juga sudah dipasangi dengan sepasang WP Xplor 43mm untuk bagian depan, dan monoshock PDP Xplor untuk bagian belakang. Menariknya suspensi ini juga dilengkapi dengan settingan khusus sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan berkendara.

Mengenai harga, di Eropa KTM Freeride 250F ditawarkan dengan label angka 7860 Euro atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 123,5 jutaan.

News Menarik Motor KTM Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami