KTM Juga Jajal Duke 800 Terbaru di Jalan Umum

Satu lagi anggota keluarga dari KTM Duke terlihat sedang menjalani uji coba di jalanan umum beberapa saat yang lalu, ia adalah calon generasi penerus Duke 800 untuk model tahun 2017.

Jum'at, 29 Juli 2016 18:45
Foto via Visordown
Editor : Albert

Otosia.com -

Satu lagi anggota keluarga dari KTM Duke terlihat sedang menjalani uji coba di jalanan umum beberapa saat yang lalu, ia adalah calon generasi penerus Duke 800 untuk model tahun 2017. Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa semua model terbaru yang tengah dipersiapkannya saat ini baru akan mulai diperkenalkan dan dijual paling cepat pada awal tahun mendatang.

Sumber foto mengatakan kepada pihak media otomotif internasional - Visordown bahwa sosok yang terjepret kamera ini ditengarai kuat sebagai sosok Duke 800. Calon motor KTM bermesin 500 dan 800 memang sudah menjadi buah bibir publik sejak 2014 yang lalu, dan salah satunya berwujud Duke ini.

image

Namun beberapa para penggiat otomotif internasional yang mengetahui hasil foto ini mengatakan bahwa mesin yang diboyongnya terlihat seperti lebih kecil, hal ini bisa jadi ia merupakan sosok Duke 500.

Terlepas dari perdebatan itu setidaknya kejelasan akan model terbaru di keluarga Duke untuk tahun mendatang sudah terlihat sedikit jelas. Foto ini memperlihatkan bahwa naked-bike ini mengusung fork upside-down, dua piringan cakram rem depan, swingarm alloy, model sistem knalpot yang terlihat lebih tinggi, shroud samping yang lebih tajam dan beberapa detail lainnya yang masih belum terlihat jelas.

Info seputar motor terbaru lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami