KTM Duke 250 Juga Mendapat Upgrade Penyegaran

Pabrikan sepeda motor Austria juga memberikan penyegaran pada KTM Duke bermesin 250cc. Seperti yang dirilis dalam situs resminya, KTM Duke 250 memiliki sejumlah upgrade untuk model 2017.

Jum'at, 18 November 2016 12:15
Foto: KTM
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah meluncurkan sejumlah produk barunya pada ajang EICMA 2016, pabrikan sepeda motor Austria juga memberikan penyegaran pada KTM Duke bermesin 250cc. Seperti yang dirilis dalam situs resminya, KTM Duke 250 memiliki sejumlah upgrade untuk model 2017.

Berbeda dengan New KTM Duke 390 dan 125 yang lebih dulu dipamerkan pada EICMA kemarin, dengan headlamp yang terbelah dua. Model baru New KTM Duke 250 dengan bentuk lampu yang lebih kecil dan meruncing.

Upgrade lain juga diberikan seperti halnya New KTM Duke yang lainnya, penampung bahan bakar di upgrade dengan kapasitas yang lebih besar. Panel informasi rider juga semakin lebar dengan multi display TFT.

Bagian mesin juga diperbaiki, disesuaikan dengan standard Euro 4. Salah satunya dengan pengantian peredam gas buang yang dahulunya underbelly, sekarang menjorok keluar berbentuk tabung.

Untuk balutan warna dan grafis juga diberikan penyegaran dengan desain baru dan tampilan baru, menjadikan New KTM Duke 250 tampil lebih sporty.

Hot News Motor KTM Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami