KTM 450 SX-F 2013 Edisi Terbatas

KTM di Indonesia mungkin terkenal dengan deretan motor trailnya, tak salah jika KTM meluncurkan varian terbaru dan terbatas tahun 2013, yaitu KTM 450 SX-F.

Rabu, 12 Desember 2012 17:20
KTM 450 SX-F 2013
Editor : Albert

Otosia.com - KTM di Indonesia mungkin terkenal dengan deretan motor trailnya, tak salah jika KTM meluncurkan varian terbaru dan terbatas tahun 2013, yaitu KTM 450 SX-F.

KTM 450 SX-F merupakan hasil pengembangan oleh Ryan Dungey yang sekaligus juara AMA Motorcross 2012 dengan KTM R&D Amerika dan Austria.

Trail terbarunya ini merupakan rakitan pabrikan yang unitnya dibuat terbatas. KTM 450 SX-F ini mengadopsi elektrik strarter baru, tampilan mesin yang berbeda dan blok kopling yang didesain ulang dengan menghilangkan kick starter (engkol) serta pengurangan bobot motor.

Sektor lain yang mengalami perubahan antara lain, jok baru, knalpot Akrapovic titanium, sistem cat powder pada rangka, tiga klem orange, sproket belakang, pelindung radiator dan fork, pelindung rem cakram depan, rantai dengan aksen emas, pelek warna hitam, ban Dunlop serta grafik Red Bull KTM Factory Team.

Sedangkan untuk sektor mesinnya masih menggunakan model dasar dengan kapasitas 450cc, silinder tunggal. Jika sebelumnya fork depan upside-down dengan ukuran 300mm sekarang menjadi lebih besar, yakni 330mm. Sedangkan tipe standarnya menggunakan ukuran 317mm.

Jumlah produksinya sendiri hanya 555 unit untuk Amerika dan 155 unit untuk Eropa. Dan sayangnya Asia, khususnya Indonesia belum terjamah produk KTM baru ini.

(Source: KTM)

KTM 450 SX-F

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami