KTM 250 EXC TPI Meluncur Harga Rp 140 Jutaan

KTM di Malaysia baru-baru ini meluncurkan sejumlah produk sepeda motor andalan mereka, salah satunya yakni model enduro KTM 250 EXC TPI terbaru. Motor trail bermesin 250cc tersebut ditawarkan dengan harga sekitar Rp 140 jutaan.

Jum'at, 29 September 2017 14:15
Foto: Paultan
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - KTM di Malaysia baru-baru ini meluncurkan sejumlah produk sepeda motor andalan mereka, salah satunya yakni model enduro KTM 250 EXC TPI Six Days terbaru. Motor trail bermesin 250cc tersebut ditawarkan dengan harga sekitar Rp 140 jutaan.

Dilansir Paultan 29/09, selain meluncurkan motor naked Duke 250 dan Duke 390 terbaru, KTM di Malaysia juga menghadirkan motor enduro KTM 250 EXC TPI Six Days terbaru dengan harga RM 45,050 atau setara Rp 143 jutaan.

Motor trail KTM 250 EXC TPI Six Days terbaru sendiri secara global sudah meluncur pada bulan Maret 2017 lalu. Motor baru ini menggunakan mesin berkubikasi 250cc satu silinder dan berteknologi dua langkah.

Meski masih menggunakan mesin yang terbilang 'jadul' tapi KTM sudah mengganti sistem pengabutan bahan bakarnya dengan teknologi injeksi. Teknologi pengabutan bahan bakar yang mereka beri nama Transfer Port Injection (TPI) tersebut diklaim mampu memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, namun tetap mampu menghasilkan tenaga secara maksimal.

Selain itu, KTM 250 EXC TPI Six Days terbaru sendiri juga sudah dilengkapi dengan sejumlah perangkat yang mendukungnya sebagai motor penggaruk tanah. Part tersebut diantaranya, sepasang suspensi upside down, pengereman Brembo, rodanya dengan bentuk jari-jari yang dibalut ban berulir kotak-kotak dan sebagainya.

News Menarik Motor KTM Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami