Kronologi Toyota Avanza Terguling di TPU Tanah Kusir

Toyota Avanza terguling di area pemakaman TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019). Pemilik Toyota Avanza tersebut dikatakn usai melakukan ziarah.

Sabtu, 07 September 2019 21:15
Kronologi Toyota Avanza Terguling di TPU Tanah Kusir Toyota Avanza yang terguling di TPU Tanah Kusir (TMC Polda Metro Jaya)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Media sosial ramai membicarakan soal Toyota Avanza yang terguling di area pemakaman TPU Tanah Kusir, Jumat (6/9/2019) kemarin. Peristiwa itu terjadi siang hari sekira pukul 11.30 WIB.

Menurut Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Lilik Sumarti, mobil Avanza B 1050 LB itu dikemudikan M Nababan. Avanza tersebut terperosok saat hendak meninggalkan area pemakaman usai ziarah.

"Itu benar, dia habis nyekar, mau balik terperosok ke bawah. Kebetulan dia parkir agak tinggi," jelas Lilik, dikutip dari laman NTMC Polri.

1 dari 2 Halaman

Rugi Materi

Rugi Materi

Lilik menjelaskan, awalnya mobil itu melaju dari arah barat menuju timur, di dalam area TPU Tanah Kusir. Saat itu, Toyota Avanza tersebut berpapasan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan.

Avanza itu mengambil lajur terlalu ke kiri. Akibatnya terperosok ke dalam pemakaman. Atas kejadian ini, pemilik kendaraan mengalami kerugian materi saja.

"Mobilnya langsung dibawa ke bengkel, korban tidak ada," tandasnya.

 

2 dari 2 Halaman

Video Evakuasi

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami