Kronologi SUV Mewah Tabrak Lari Produser RTV

Sandy Syarief yang tengah bersepeda tiba-tiba tertabrak mobil SUV dari belakang. Kejadian naas ini menewaskan jurnalis sekaligus reporter televisi swasta tersebut.

Sabtu, 10 Februari 2018 15:25
Foto : merdeka.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Dua orang yang tengah bersepeda di Jalan Gatot Subroto tadi pagi tertabrak mobil berjenis SUV. Setelah menabrak, pengendara mobil seharga setengah miliar tersebut melarikan diri.

Kecelakaan ini menyebabkan seorang jurnalis sekaligus produser RTV, Raden Sandy Syafiek tewas. Kejadian tabrak lari tersebut terjadi pada pukul 06.20 WIB.

Mobil produksi Dodge dengan jenis Journey tersebut menabrak Syafiek dari belakang secara tiba-tiba. Kala itu, korban tengah bersepeda santai bersama teman-temannya.

"Diduga kurang hati-hati, bumper depan mobil itu menabrak roda belakang sepeda angin yang dikendarai saudara Raden Sandy Syafiek, yang berada di depannya terpental ke depan dan terjatuh," ujar Halim melalui keterangan tertulisnya kepada merdeka.com, Sabtu (10/2).

Sandy yang mengalami luka cukup serius langsung dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan dan visum. "Dia mengalami luka pada bibir atas, pelipis kiri robek, dan kepala pecah", tambah Halim.

Akibat benturan yang terjadi, Sandy dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 08.40 WIB. Ia tutup usia lantaran terjadi pendarahan di otak.

ARTIKEL INI JUGA MENARIK, OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami