Kronologi Sopir Tewas Tertimpa Muatan Truk Terguling saat Sedang Didongkrak

Sopir truk yang mengangkut kayu tewas di lokasi usai tertimpa muatan truk. Saat terguling, truk tersebut sedang didongkrak untuk diganti ban.

Jum'at, 24 Juli 2020 22:15
Kronologi Sopir Tewas Tertimpa Muatan Truk Terguling saat Sedang Didongkrak Truk terguling di Deli Serdang (Merdeka.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Truk bermuatan kayu terguling di jalan Veteran Raya Pasar IV Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (24/7/2020). Truk terguling saat sedang diperbaiki.

Dilansir dari Merdeka.com, truk tersebut awalnya mengalami pecah ban di lokas kejadian usah melintas adri arah kota menuju Marelan. Sopir truk BK 9786 EG itu menepi untuk mengganti ban.

"Sesampainya di lokasi kejadian, ruk tersebut mengalmai pecah ban belakang sebelah kiri, sehingga berhenti di tepi jalan," terang Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tapiv.

 

1 dari 1 Halaman

Kernet truk bernama Sahrul (23) warga Dusun VIII Wono Sari Halaban Besitang, Kabupaten Langkat, Sumut, mulai mendongkrak truk untuk mengganti ban. Tapi sayangnya, dongkrak mengalami selip, sehingga truk terguling ke kiri.

Muatan berupa kayu itu pun tumpah dan menimpa sopir truk, Rahmat Syahputra (26) watga Dusun Sidodadi Desa jambu Rimbun, Kecamatan Bandar Pusaka, Kecamatan Aceh Tamiang, Aceh. Rahmat tak sempat menyelamatkan diri dan tewas di tempat kejadian perkara.

"pengemudi meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSUD Pirngadi Medan, sedangkan kernetnya mengalami luka patah kaki dan aha kiri dirwat di RSU Imelda," jelas Lily.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami