Kronologi Kecelakaan Maut Istri Almarhum Herman Seventeen

Istri almarhum Herman Seventeen, Juliana Moechtar terlibat kecelakaan di tol Jagorawi Senin dini hari.

Selasa, 23 Juli 2019 15:45
Kronologi Kecelakaan Maut Istri Almarhum Herman Seventeen Juliana Moechtar (Kapanlagi.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada Senin kemarin (22/7) sekitar pukul 01.00 wib, mobil yang dikendarai Juliana Moechtar, janda almarhum Herman Seventeen itu terlibat kecelakaan setelah menabrak truk di Tol Jagorawi KM 18.

"Dengan kondisi mobil yang hancur banget seharusnya dia (sopir truk) turun. Tapi nggak tau kenapa lari," ujar Juliana saat dihubungi Senin (22/7/2019) malam.

Kecelakaan itu terjadi saat Juliana akan keluar tol Cimanggis. Saat mulai ambil kiri, dia merasa tak ada kendaraan lain di depan. Juliana Moechtar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Mengutip dari Merdeka.com, mobilnya oleng saat Juliana mengambil sesuatu di mobil. Baru sadar ada truk di depannya, kecelakaan lalu terjadi.

1 dari 3 Halaman

Mobil Juliana Ringsek

imageMobil Juliana Ringsek

Juliana masih ingat betul tak ada apa-apa saat mobilnya mulai ambil kiri. Merasa aman, dia mau mengambil sesuatu di mobil. Gara-gara itu, konsentrasinya berkurang sehingga tak sadar ada sebuah truk di depan. Tabrakan pun tak bisa dihindari. Benturan yang cukup keras membuat bagian depan mobil Juliana ringsek parah.

"Syok banget, di situ sepi banget. Aku di pinggir jalan, kemudian aku masuk ke dalam mobil lagi mau ambil HP," kata Juliana dihubungi.

Ia bersyukur selamat dari kecelakaan tersebut meski mobil di bagian depannya ringsek parah akibat benturan yang cukup keras. Bersyukur, Juliana hanya mengalami memar di kepala.

Pertolongan datang sekitar 30 menit usai kecelakaan. Juliana Moechtar langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Aku memar di kepala, tetapi ke rumah sakit, nih sudah di jalan pulang," ujarnya.

"Sebenarnya, enggak ngerti tiba-tiba ada truk aja (di depan) saya langsung nabrak, truknya jalan aja. Dengan kondisi mobil yang hancur banget seharusnya dia turun tapi enggak tau kenapa lari," tambahnya.

 

2 dari 3 Halaman

Rasakan Kehadiran Suami

imageRasakan Kehadiran Suami

Juliana menambahkan bahwa setelah kecelakaan, tak ada satu orang yang menolongnya. Hal itu lantaran kondisi jalan yang sudah sepi karena memasuki dini hari.

"Terus aku dua puluh menitanlah di pinggir jalan itu enggak ada siapa-siapa, enggak ada yang ngeliat, nolongin," ungkap Juliana.

Pertolongan baru datang ketika istri mendiang Herman Seventeen ini menelpon temannya. Ibu dua anak itu mengaku sangat terkejut dengan kejadian itu. Ia merasa tak percaya dengan apa yang telah dialaminya.

"Enggak ngantuk kok. Aku enggak ngapa-ngapain di cafe, cuman minum air putih doang. Aku juga sudah safety banget kendaraannya," jelasnya.

Apalagi, insiden kecelakaannya terjadi pada tanggal 22, bertepatan dengan musibah tsunami Tanjung Lesung yang merenggut nyawa sang suami 22 Desember lalu.

"Aku ngerasa malam itu almarhum ada di situ. Aku di pinggir jalan, kemudian aku masuk ke dalam mobil lagi mau ambil hape. Kemudian, jaket almarhum (Herman) ada di bangku samping aku (samping kemudi), tadinya ada di belakang. Memang jaket almarhum selalu aku bawa," imbuhnya.

 

3 dari 3 Halaman

Tak Ingin Lapor Polisi

imageTak Ingin Lapor Polisi

Meski Uli (sapaan akrabnya) mengalami memar di kepala dan mobil miliknya rusak parah, ia memutuskan untuk tak melaporkan hal itu pada pihak berwajib.

"Kesal sih sebenarnya. Cuman yang aku pikirin aku masih bisa selamat. Alhamdulillah dengan keadaan sekarang, bisa diberikan keselamatan dan diberikan nafas lagi," tambah Juliana.

Diketahui, Juliana Moechtar mengalami kecelakaan pada Senin (22/7/2019) dini hari. Kabar ini pertama kali diketahui saat Juliana mengunggah foto mobilnya yang rusak parah di Instagram Story miliknya.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami