Kredit Mobil Toyota Tetap Berjalan di Tengah Pandemi COVID-19

Beragam program kredit mobil Toyota terus berjalan sebagai ganti ditiadakannya program mudik.

Senin, 11 Mei 2020 18:45
Kredit Mobil Toyota Tetap Berjalan di Tengah Pandemi COVID-19 Toyota Fortuner (Istimewa)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pandemi COVID-19 membuat aturan kredit mobil menjadi lebih ketat. Bahkan, beberapa pembiayaan terpaksa dihentikan lantaran tak ada sokongan dana atau pun sepi peminat.

Meski demikian, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengaku terus menjalankan program cicilan murah pada berbagai mobil mereka. Hal itu diungkap oleh Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT TAM saat berincang dengan media beberapa waktu lalu.

"Sekarang kredit mobil jadi lebih ketat ya aturannya, bahkan ada yang dihentikan juga. Tapi kami terus memberikan kemudahan kredit mobil melalui Toyota Finance dan ada juga Astra Kredit," terang Anton.

 

1 dari 1 Halaman

"Kami juga memberikan apresiasi kepada tenaga medis lewat kemudahan kredit mobil baru. Mereka mendapat tenor khusus, 0% untuk cicilan tahun pertama," tambahnya.

Selain itu, setiap pembelian mobil baru Toyota akan mendapat jatah penyemprotan disinfektan gratis sebanyak 2 kali dengan klaim melalui aplikasi mToyota. Fasilitas ini berlaku untuk model tertentu dengan paket leasing Spektakuler, Deal Cermat, dan Kinto.

Anton menyebut bahwa program tersebut merupakan bentuk adaptasi PT TAM di tengah pandemi COVID-19. Ini adalah peralihan mereka setelah pemerintah secara resmi melarang masyarakat untuk mudik. Biasanya, pabrikan asal Jepang ini mengadakan mudik bareng dan juga membuka bengkel siaga.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami