Kreatif, Ini Jadinya Jika Bikin Go-Kart Dari Bongkahan Lego

Lego memiliki banyak penggemar, hingga menciptakan mobil berukuran nyata dengan hanya terbuat dari balok-balok Lego saja.

Senin, 04 September 2017 19:30
Foto: YouTube
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Terhitung semenjak tahun 1980-an mainan Lego yang jadi fenomena tak hanya menjangkit anak-anak saja di seluruh dunia. Para orang dewasa ikutan kecanduan mengoleksi dan bahkan memainkan blok-blok Lego hingga saat ini.

Lego sebagai salah satu produsen mainan blok terbesar di dunia memang tidak pernah berhenti berinovasi dan berkreasi. Salah satunya adalah bagaimana Lego berinisiatif bukan hanya membuat mainan, tapi bahkan mobil melalui seri Lego Technik.

Hadir sejak lama, membuat Lego memiliki banyak penggemar, hingga menciptakan mobil berukuran nyata dengan hanya terbuat dari balok-balok Lego saja.

Namun, rupanya hal tersebut dirasa belum cukup bagi Matt Denton, yang sangat menyukai Lego Technik Go-Kart yang pertama kali rilis tahun 1972 silam.

Akibatnya, Denton menciptakan balok Lego yang berukuran 5 kali lipat dari pronter #3D sehingga sanggup membangun Lego Technik Go-Kart yang dapat benar-benar dinaiki.

Seperti apa prosesnya? Simak dalam video di bawah ini:

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami