Kostum Lamborghini Gallardo Disulap ala Captain America

Lamborghini Gallardo ini lantas dilapisi lagi dengan cat khusus sehingga membuatnya sanggup berubah warna dalam kondisi tertentu, seperti panas atau pun kering.

Rabu, 15 Juli 2015 12:15
Lamborghini Gallardo Captain America by Zing.vn
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Memodifikasi supercar memang sudah hal yang biasa bagi beberapa kalangan. Untuk mereka yang sangat sayang dengan tunggangan mereka tersebut, tentu saja kebanyakan memilih kreasi tambahan bodi kit agar tidak merusak warna asli cat yang sudah disediakan oleh pabrikan.

Kasus tersebut rupanya tidak berlaku untuk supercar Lamborghini Gallardo berikut ini. Seorang seniman bernama Rene Turrek justru memilih mobil super yang kini telah digantikan oleh Lamborghini Huracan tersebut sebagai media painting.


Keunikan dari lukisan di cangkang mobil tersebut berbalut dengan kontras warna merah, putih dan biru yang sangat jelas menggambarkan aksen bendera Amerika Serikat. Karena hubungannya dengan sosok superhero yang beraksi dalam komunitas Avengers, tidak diragukan lagi jika kostum itu persis dengan Captain America.


Warna dasar cat sebenarnya adalah putih. Strip-strip merah memanjang dari pinggir dan juga atap disebutkan oleh autoevolution harus menggunakan teknik khusus agar hasilnya serasi dan mengesankan. Bagi Turrek, hal seperti itu tentu bukan sesuatu yang patut untuk dibingungkan.


Setelah prosesi pelukisan selesai, Lamborghini Gallardo ini lantas dilapisi lagi dengan cat khusus sehingga membuatnya sanggup berubah warna dalam kondisi tertentu, seperti panas atau pun kering. Pengerjaan menggunakan teknik ini membutuhkan waktu hingga 10 jam karena harus dipraktekkan dengan sangat teliti.

Baca Juga Kabar Menarik Lainnya

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami