Korbankan Asterion, SUV Urus Bakal Jadi 'Anak Emas' Lamborghini

Lamborghini Urus bukan hanya lahir dalam versi general saja. Masih ada upgrade dengan konsep yang lebih sangar lagi.

Sabtu, 25 Juli 2015 17:15
Lamborghini Urus Concept by Lamborghini
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Lamborghini untuk sementara waktu tidak akan memproduksi Asterion demi lahirnya mobil SUV pertama mereka, Lamborghini Urus. Sebagai gantinya, raksasa otomotif asal Italia tersebut memilih 'menganak emaskan' Urus dan berjanji untuk menciptakan versi spesial dari keluarga SUV tersebut.

Harapan besar Lamborghini dikabarkan akan direalisasikan dengan lahirnya Lamborghini Urus SV atau Superveloce yang merupakan konsep upgrade nan lebih perkasa dari versi general.

Stephen Winkelmann selaku CEO Lamborghini mengungkapkan kepada Autocar beberapa waktu lalu telah mengamini wacana tersebut. Bahkan Lamborghini bukan hanya membuat Urus lebih mengagumkan, tapi juga meningkatkan nilai luxury nan semakin berarti.


"Kami sudah menyiapkan berbagai rencana, namun masih terlalu pagi untuk memutuskan semua itu. Setiap kemungkinan bisa saja terjadi dan kami akan terus berusaha serta mengevaluasi setiap aspek demi lahirnya model itu," tegas Winkelmann dikutip dari carscoops, Jumat (24/07).


Kehadiran Lamborghini Urus tentu saja semakin dinanti-nanti oleh para penggemar SUV secara global. Model produksi Urus, juga berdasarkan keterangan Winkelmann, tetap mempertahankan desain konsep yang sudah diperkenalkan selama ini.

Selain itu, Urus juga diklaim bakal menjadi SUV dengan perpindahan akselerasi paling cepat. Namun, hingga berita ini diturunkanm belum ada informasi yang bisa dikorek dari petinggi Lamborghini. Jika rencana besar itu benar, maka kehadirannya tentu harus bisa bersaing dengan punggawa mewah yang berada di cerug yang sama seperti Audi Q7 dan Bentley Bentayga.

KABAR MENARIK LAINNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami