Korban Pelemparan Batu di Tol Jakarta - Cikampek Tewas

Aksi pelemparan batu di tol Jakarta-Cikampek menjadi sorotan banyak orang. Sebab, kejadian ini hingga menewaskan seorang pengemudi Calya G 8696 ZP.

Jum'at, 08 Juni 2018 19:30
Foto: Facebook/Rizki Eka
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Aksi pelemparan batu di tol Jakarta-Cikampek menjadi sorotan banyak orang. Sebab, kejadian ini hingga menewaskan seorang pengemudi Toyota Calya G 8696 ZP.

Batu yang cukup besar itu menembus kaca depan mobil hingga menghantam pengemudinya. Hingga akhirnya pengemudi Calya, Saeful Mazazi (43) tewas.

Seperti informasi yang dibagikan akun Facebook Rizki Eka ke grup Motuba, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (5/6/2018) sekira pukul 04.00 WIB, di tol arah Cikampek JPO KM 6.300 A Kelurahan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi.

Tak hanya korban tewas, mobil Toyota Avanza B 1056 ERF juga turut menjadi korban pelemparan batu. Namun beruntung pengemudi selamat.

Foto: Facebook/Rizki Eka

Korban lainnya juga membagikan cerita tentang pelemparan batu ini melalui akun instagramnya.

"Gw baru aja juga ditimpuk tadi waktu di perjalanan ke Cianjur. Lewat bawah padahal ga lewat tol.Dilempar batu walhasil kaca retak. Dan bukan gw doang tapi mobil sebelum dan sebelah gw juga. Gw mutusin untuk ga berhenti karna takut malah mereka jadi makin lebih "berani" dan ya gw takut juga sih jujur. Tapi kaca retak dong karna sumpah kenceng bgt nimpuknya," cerita akun @yayangamelia.

Akun tersebut mengatakan peristiwa yang ia alami terjadi sekitar pukul 3.00 WIB. "Nah karna gelap bgt itu juga akhirnya mutusin untuk ahyaudahlah drpd mau nyamperin malah nambah celaka. Gelep bgt dan sepi soalnya," tambahnya.

Peristiwa ini mengingatkan kepada siapapun untuk lebih waspada dan berhati-hati jika berkendara melewati tengah malam.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami