Kontes Modifikasi MAXI Yamaha Sapa Kota Pahlawan

Kontes modifikasi online pertama dan terbesar CustoMAXI menyapa Surabaya setelah sebelumnya sukses digelar di 5 kota besar lain di Indonesia.

Sabtu, 20 Januari 2018 19:45
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Kontes modifikasi online pertama dan terbesar CustoMAXI menyapa Surabaya setelah sebelumnya sukses digelar di 5 kota besar lain di Indonesia. Di surabaya CustoMAXI Yamaha berlangsung di Bilton Cafe, 20 Januari 2018 atau akhir pekan ini. Sama sepertin kota lain, prinsip modifikasi dalam CustoMAXI bersifat anti-ilegal.

Motor-motor MAXI Yamaha seperti XMax, NMax serta Aerox 155 punya daya tarik tersendiri untuk para modifikator Kota Pahlawan ini. Bodi yang terbilang besar juga desain yang khas jadi menjadi media yang tepat bagi modifikator menuangkan kreasinya di MAXI Yamaha sesuai imajinasi masing–masing.



Jawa Timur, khususnya Surabaya menjadi salah satu daerah yang subur bagi penjualan MAXI Yamaha. Selama periode 2017 kemarin, NMax mencatatkan penjualan 2.500 unit setiap bulannya.

"Angka penjualan MAXI Yamaha yang terus meningkat berimplikasi kepada pertumbuhan komunitas serta modifikator motor ini sendiri. Ajang modifikasi CustoMAXI ini kami hadirkan sebagai wadah untuk mereka berkompetisi dan unjuk kreatifitas bersama dengan motor MAXI Yamaha kebanggaannya," ujar Dwi Rochmat Kurniawan, Promotion Area Yamaha Indonesia area Jawa Timur.



Semifinal CustoMAXI diadakan di 8 kota dan Surabaya jadi kota ke-6 diselenggarakannya acara ini. Setelahnya CustoMAXI berturut-turut akan melanjutkan perjalanannya ke kota Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018), serta Jakarta, 24 Februari 2018.

Pada tahap semifinal ini 30 peserta modifikasi (10 motor/kategori) akan saling adu kreativitas menampilkan hasil modifikasi terbaiknya. Mereka yang ada di tahap semifinal ini merupakan peserta yang telah lolos tahap registrasi dan eliminasi melalui seleksi online di www.customaxiyamaha.com.

CustoMAXI melombakan 3 kategori modifikasi motor yaitu XMax NMax, dan Aerox155. Selain itu untuk wanita ada sub kategori MAXI Lady dimana para semifinalis akan dinilai outfit berkendara dan pose terbaik bersama MAXI Yamaha.

Masing-masing kategori akan mencari satu pemenang yang akan melaju ke tahap final di Jakarta, 24 Februari 2018, untuk memperebutkan hadiah 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMax ABS serta 1 unit XMax.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami