Konsumen Terima All New Honda PCX 150 Bulan Februari

Dipastikan bahwa konsumen baru akan menerima All New Honda PCX 150 pada bulan Februari mendatang.

Rabu, 13 Desember 2017 13:19
Foto by Hafid
Editor : Nurrohman Sidiq
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda PCX 150 di Indonesia. Menariknya motor premium Honda ini kini telah diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik AHM Sunter. Hal tersebut mempengaruhi harga jual PCX terbaru menjadi Rp 27 juta hingga Rp 32 juta (on the road).

"Penjualan Honda PCX sebelum ini sangat terbatas, namun kami melihat kepuasan dan kebanggaan dari pemilik Honda PCX sangat tinggi. Kami menerima banyak permintaan dari konsumen untuk memproduksi Honda PCX di Tanah Air," ucap Executive Vice President Director AHM Johannes Loman

Jalur produksi pun akan mulai beroperasi pada awal tahun 2018. Hal ini memastikan bahwa konsumen baru akan menerima All New Honda PCX 150 pada bulan Februari mendatang.

"Nanti bulan Februari sudah full produksi dan dipasarkan," jelas Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM setelah peluncuran All New Honda PCX 150 di Jakarta, Rabu (13/12).

Meski begitu, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan di bulan Desember ini. Konsumen cukup membayar tanda jadi sebesar Rp 2 juta di dealer-dealer Honda yang tersebar di Indonesia untuk mengunci pemesanan. 

SUDAH BACA INI JUGA?

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami