Konsumen Indonesia Nikmati Perubahan 'Powerful' di Rolls-Royce Ghost II

Ghost II lebih powerfull dari sebelumnya. Baca berita selengkapnya berikut ini.

Kamis, 29 Januari 2015 13:45
Rolls-Royce Ghost II (Foto: Nazar)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Ghost II menjadi "hantu" lanjutan dari sedan mewah Ghost sebelumnya yang kini lebih "powerfull" dalam sejumlah hal, termasuk fitur. Perubahan eksterior dan interior antara lain mengenai sektor suspensi, lampu, dan desain bodi.

Sven J. Ritter, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia-Pasifik, mengatakan, perubahan ini cocok dengan Indonesia sebagai pasar yang bagus.

"Ghost II lebih powerfull dari sebelumnya. Dan Indonesia adalah pasar yang bagus dan prospektif untuk Ghost II," kata Sven.

Dengan tawaran yang ada kini, Ghost II di Indonesia bisa mendukung peningkatan penjualan mereka, seperti halnya di negara-negara lain.

"Bisa jadi ada peningkatan (penjualan Rolls Royce di Indonesia), seperti halnya negara lain, Jepang, Korea dan Australia," ujarnya.

Perubahan tampilan Ghost IIĀ  antara lain ada pada lampu utama LED yang "dibingkai" dengan day-time running lights (DRL), bumper yang dibentuk ulang dengan kesan lebih luas dan dinamis, dan desain baru kap mesin menyerupai "salur ombak".

Untuk suspensi, pengembangannya termasuk strut di bagian depan dan belakang yang dibuat ulang. Sementara itu, gigi-gigi pada setir pun baru demikian halnya dengan pemasangan peredam yang bisa disesuaikan dan akan meningkatkan kemampuan menikung seiring kerja Dynamic Driving Package.

Selain itu, bantalan as roda hidrolik bagian belakang pun baru sehingga meningkatkan kualitas perjalanan dan stabilitas bagian belakang sekaligus mengurangi getaran dan gangguan, yang khususnya bisa dirasakan di kabin.

Baca Juga!

(kpl/why/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami