Vixion Utamakan Konsep YZF-R125

Modifikasi Yamaha Vixion mengusung konsep YZF-R125 memang menjadi pilihan tersendiri karena motor belum pasaran di Indonesia. Begitu pun bagi Sariyanto yang akrab dipanggil 'Dobleh' ini mengubah motor lansiran 2010 dengan konsep motor sport Eropa tersebut.

Rabu, 07 Mei 2014 10:45
Modifikasi Yamaha Vixion (foto: Sariyanto)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi mengusung konsep YZF-R125 memang menjadi pilihan tersendiri bagi sebagian penunggang Yamaha Vixion, karena motor belum pasaran di Indonesia. Begitu pun bagi Sariyanto yang akrab dipanggil 'Dobleh' ini mengubah motor lansiran 2010 dengan konsep motor sport Eropa tersebut.

"Saya sangat kesemsem dengan R125 karena menurut saya body-nya paling pas elegant dari produk-produk Yamaha lainnya," ungkap Dobleh.

Untuk mewujudkan tunggangan yang diidam-idamkan tersebut, Dobleh kemudian mempercayakan tampilan motornya pada rumah modifikasi MBC.

"Modifikasi seperti aslinya dengan perubahan mulai dari rangka atau sasis dijadikan seperti rangka YZF-R125, kemudian full body kit YZF-R125 dari MBC," imbuh Dobleh.

Tidak hanya perubahan sasis dan full body replika YZF-R125, beberapa part lainnya juga disematkan untuk mendapatkan tampilan yang masksimal. Kemudian mengenai part dan spesifikasi detail modifikasi Yamaha Vixion ini bisa dikunjungi di halaman berikut.

 

Inspirasi Modifikasi Yamaha Vixion Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami