Konsep Modifikasi Datsun Berbeda Hadir di GIIAS

National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) akan menyajikan konsep event yang berbeda saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD pada 11-21 Agustus 2016.

Kamis, 21 Juli 2016 15:15
Foto: Signal Kustom
Editor : Albert

Otosia.com -

National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) akan menyajikan konsep event yang berbeda saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD pada 11-21 Agustus 2016.

Berlokasi di Hall 2B, NMAA akan menghadirkan Live Modz Show Off 2016, sebuah konsep dan show case platform kolaborasi antara Datsun Indonesia, modifikator dan brand aftermarket.

Aktivitas ini akan memberikan kesempatan setiap member NMAA untuk berkolaborasi dan menunjukkan karya terbaik mereka di pameran yang memiliki level International.

Sebelumnya NMAA membuat sayembara desain untuk seluruh member NMAA melalui newsletter, yang direspon dengan puluhan desain terbaik dari seluruh Indonesia. Tercatat beberapa kota yang mendaftar, diantaranya Jogjakarta, Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

NMAA kemudian memilih 3 desain terbaik dengan hadiah 3 unit Datsun GO Panca yang akan mereka modifikasi sesuai dengan desain yang mereka ajukan. Pemenang desain modifikasi ini tidak sendirian, namun akan bekerjasama dengan 3 lokal Indonesian brand yang memiliki potensi serta kekhasan.

Setiap NMAA Partners Brand yang terpilih akan berkolaborasi menyajikan suatu kendaraan modifikasi yang berbeda, berkarakter serta menarik.

"Begitu banyak list perusahaan dan modifikator yang bekerja di bidang aftermarket, akan tetapi semuanya tidak pernah disatukan, event ini merupakan show case sehingga kita bisa melihat apabila semuanya bersatu akan menjadi suatu hal yang menarik dan belum pernah dihadirkan sebelumnya," ujar Andre Mulyadi, CEO NMAA.

Saat ini, seluruh NMAA member yang terpilih sebagai pemenang bersama NMAA Partner Brand sedang berpacu melawan waktu dalam proses memodifikasi Datsun GO Panca yang akan didisplay di Booth NMAA di Hall 2B di GIIAS nanti.

Mobil modifikasi lainnya...

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami