Konsep Mitsubishi XM Dibekali Mesin Bensin 1.5 Liter

Spesifikasi konsep gabungan crossover dan MPV ini mulai terkuak satu persatu!

Kamis, 11 Agustus 2016 07:45
Mitsubishi Concept Car
Editor : Sony

Otosia.com - Konsep ganteng terbaru bernama Mitsubishi XM semenjak kabar akan hadirnya mobil ini di booth Mitsubsihi dalam ajang bergengsi GIIAS 2016 mencuat beberapa waktu lalu terus menjadi sorotan.

Punggawa anyar yang namanya diambil karena mengombinasikan esensi ketangguhan tunggangan crossover (X) dengan fleksibilitas mobil MPV (M) ini bukan hanya mampu mengangkut hingga 7 penumpang, tapi juga dibekali ground clearance lebih tinggi dari MPV biasa yang memberikannya kapabilitas lebih saat menerjang medan sulit.

Di samping itu, untuk dapur pacunya, sesuai penuturan dari President Director KTB, bakal menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.5 liter. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang besaran output maupun spesifikasi yang lebih detil lainnya soal sektor permesinan mobil ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Small Crossover MPV yang mengadopsi fitur dari Mitsubishi XM Concept ini akan diproduksi mulai Oktober 2017 dan akan mulai diperkenalkan lebih awal pada tahun yang sama.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami