Konsep Crossover Nissan Gripz, Terinspirasi Mobil Rally!

Sosok sangar Nissan Juke, bisa jadi bakal digantikan oleh mobil ini boys!

Sabtu, 12 September 2015 17:15
Nissan Gripz concept
Editor : Sony

Otosia.com - Rumor akan adanya sesosok crossover misterius berlabel Nissan Z Crossover yang sempat merebak di jagat maya belakangan makin santer terdengar. Ditambah lagi dengan siluet mobil baru Nissan belum lama ini kian menyulut rasa penasaran para penggemar.

Bukan mereda, kabar tersebut lantas makin memanas pasca Nissan merilis sebuah video teaser dari konsep baru, Nissan Gripz, yang diketahui akan muncul secara perdana di Frankfurt Motor Show 15 September mendatang.

Nissan membenamkan nuansa desain baru ke dalam sang konsep crossover tersebut dengan menginspirasikan rancangan ala mobil rally lawas Nissan/Datsun 240Z, yang dulu pernah menjuarai East African Safari tahun 1971.

Menggabungkan antara inspirasi dari mobil rally jadul dengan sentuhan kekinian ala Nissan, konsep Nissan Gripz justru menyajikan nuansa kecantikan desain futuristik dengan lekukan tubuh tajam, modernitas grille ekspresif dan boomerang LED headlights.

Munculnya sosok crossover baru ini memancing berbagai prediksi dari para pemerhati jagat otomotif global. Bahkan ada pula yang meyakini kalau konsep ini bakal menggantikan eksistensi si nyentrik Nissan Juke di bursa roda empat dunia.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami