Konfirmasi Resmi BMW Motorrad Terkait R nineT Scrambler X

Perwakilan BMW Motorrad yang berada di Inggris secara resmi menginformasikan bahwa mereka memiliki varian R nineT Scrambler model X yang bisa dipesan oleh calon konsumennya.

Sabtu, 16 Juli 2016 19:15
Foto : BMW Motorrad
Editor : Albert

Otosia.com -

Perwakilan BMW Motorrad yang berada di Inggris secara resmi menginformasikan bahwa mereka memiliki varian R nineT Scrambler model X yang bisa dipesan oleh calon konsumennya.

Pada dasarnya model X ini merupakan varian reguler dari R nineT hanya saja pihak BMW Motorrad secara khusus dimodifikasi dengan sepaket aksesori resmi untuk mendandaninya model Scrambler.

Pihaknya menjual R nineT Scrambler X ini seharga £ 11.090 atau setara dengan Rp 190 jutaan berikut lengkap dengan aksesorinya. Harga itu konsumen akan mendapatkan set velg jeruji, pilihan ban offroad, lampu indikator LED, heated grips khusus. Dengan demikian calon konsumen bisa menghemat hingga £150 atau Rp 2,5 jutaan dibanding membeli secara terpisah.

Bagi calon konsumen yang menginginkan model X ini namun tidak terdapat di dealer resmi terdekat, maka Anda bisa memesan R nineT Scrambler reguler dengan tambahan uang £370 atau setara Rp 6 jutaan. Harga lebih itu akan mendapatkan tambahan sepaket velg jeruji, ban offroad, heated grips, lampu indikator LED, manifold krom, suspensi pendek dan dudukan jok.

Diluar harga tersebut pihaknya juga menyediakan aksesori lainnya yang bisa dibeli konsumen di luar paket itu, antara lain; gril headlamp, protektor mesin, windshield mungil, silincer Akrapovic dan masih banyak lagi lainnya.

Info seputar motor terbaru lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami