Kondisi Toyota Fortuner Setya Novanto Sebelum Kecelakaan, Telusur Dari Plat Nomor

Mobil yang ditumpangi ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto mengalami kecelakaan. Ditelisik dari plat nomorya (B 1732 ZLO - Jakarta Utara) mobil tersebut merupakan mobil bekas yang pernah dijual secara online.

Jum'at, 17 November 2017 10:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Mobil yang ditumpangi ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto mengalami kecelakaan pada Kamis (16/11) malam saat melakukan perjalanan menuju gedung KPK. Mobil yang diketahui berjenis Toyota Fortuner hitam dan berplat B 1732 ZLO yang ditumpanginya menabrak sebuah tiang listrik.

Karena kecelakaan tersebut Setya Novanto sekaligus tersangka korupsi e-KTP ini harus dilarikan ke rumah sakit Medika Permata Hijau untuk mendapatkan perawatan.

Namun diluar kejadian tersebut, ternyata ketika ditelisik dari plat nomor mobil yang digunakan (B 1732 ZLO - Jakarta Utara), SUV tersebut pernah dijual secara online di Jual Beli Mobil Bekas otosia.com. Dan secara setatus mobil yang diketahui Toyota Fortuner Grand New VNT Diesel tersebut berstatus sudah laku.

Dari keterangan iklan, mobil Toyota Fortuner tersebut memiliki tahun produksi dan perakitan 2012, bertransmisi otomatis, kilometer 75.000, warna hitam metalic dan terjual dengan harga Rp 279 juta.

Tapi apakah benar mobil seperti di iklan ini merupakan yang ditumpangi oleh Setya Novanto dan yang mengalami kecelakaan tersebut? Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi kepastiannya, lebih lanjut, kita tunggu saja perkembangannya.

Hot News Lain Setya Novanto Kecelakaan

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami