Komunitas Yamaha R15 Jakarta Mantapkan Tekad di HUT ke-2

Komunitas Yamaha R15 Jakarta memantapkan tekadnya di haru ulang tahunnya yang ke-2.

Selasa, 22 November 2016 22:45
Foto: YR15CI Jakarta
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Komunitas pembesut Yamaha R15 kembali guyub dalam hajatan ulang tahun kedua Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) Jakarta di Mall Mangga dua square belum lama berselang. Perayaan di tersebut berlokasai di tempat yang sama seperti HUT pertama YR15CI tahun lalu.

Acara berlangsung cukup meriah dengan menu utama tumpengan dan bakti sosial dengan menggandeng Yayasan Rumah Sejahtera.

"Alangkah harmonisnya kebersamaan keluarga YR15CI Jakarta, saat susah, banyak argument, antara egois dan masih banyak lagi perdebatan yang akhirnya berbuah manis dengan suksesnya 2nd anniversary. Pokoknya kita kikis semua perbedaan yang ada dan kemudian menjadi satu kesatuan yang harmonis.," kata Dadi

Semua tamu undangan dan masyarakat yang hadir dihibur dengan musik dangdut, sexy dancer, DJ performance, ladywash, swerta door prize. Kegiatan HUT ke-2 kemudian ditutup dengan pengumuman pemenang modifikasi show dan games menarik

Tamu undangan didominasi pengguna Yamaha R15 dari berbagai daerah, sehingga area parkir lantai GF Mangga Dua square tidak mampu menampung luapan pembesut R15 dari beberbagai kota. Tercatat ada yang berasal dariu Bali, Sumatera, Sulawesi, Pekanbaru, Surabaya, Malang, dan berbagai kota di Jawa.

"Suksesnya acara ini tidak lepas dari pengunjung yang datang beserta sponsor yang mendukung ulang tahun komunitas kami," terang Dadi.

Kepada tamu undangan, bikers yang hadir mendapatkan kenang-kenangan berupa foto booth bersama moladin.

"Besar harapan kami, sebagai komunitas kami bisa tarsus menjalin kerja sama dan silaturahmi dengan sesama komunitas, klub, atau independen yang berbeda merek," imbuh Dadi.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami