Komunitas Yamaha Bandung Jajal Ban Pirelli Saat Touring

Untuk membuktikan keunggulan ban Pirelli, PT Bahana Cahaya Sejati (Bahana) mengajak 180 orang dari komunitas sepeda motor Yamaha melakukan city touring.

Selasa, 31 Oktober 2017 22:00
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Untuk membuktikan keunggulan ban Pirelli, PT Bahana Cahaya Sejati (Bahana) mengajak 180 orang dari komunitas sepeda motor Yamaha melakukan city touring di Bandung, pada akhir pekan kemarin.

Peserta city touring berasal dari beberapa komunitas sepeda motor di Bandung diantaranya YNCI (Yamaha N-Max Club Indonesia), Forest Rider Community, BNC (Bandung N-Max Community), YACI (Yamaha Aerox Community Indonesia), dan BMC (Bandung Max Community), BMBC (Brother Matic Bandung Community).

"Pelaksanaan city touring perdana ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada setiap pelanggan Bahana yang telah setia menggunakan sepeda motor Yamaha dan Ban Pirelli dengan pelayanan purna jual yang kami sediakan selama ini," ujar Direktur PT Bahana Cahaya Sejati (Bahana) Tio Januar Sandjaja.

Bersama Marketing Manager Pirelli Tyres S.p.A Asia Pasifik Flavia Maffeis dan Market Quality PT Evoluzione Tyres (Evoty) Evan Ardiansyah komunitas ini menjajal kualitas ban Pirelli dengan lintasan sejauh kurang lebih 170 KM, melintasi trek aspal dengan kontur jalan lurus, berkelok, tanjakan, dan turunan dari Bandung, menuju Evoty di Subang, hingga berakhir di Cikole, Lembang.

Usai touring, para peserta melakukan ramah tamah dengan jajaran pimpinan Bahana, sekaligus tukar pengalaman antar peserta setelah menggunakan ban Pirelli selama city touring berlangsung.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan pabrik. Dipandu oleh Head of Quality Evoty Kuntarso, peserta satu persatu diajak melihat langsung pembuatan produk unggulan ban Pirelli, diantaranya Angel CT yang didesain khusus mengikuti kondisi alam dan karakter pengendara di Indonesia, dan Diablo Rosso Scooter untuk performa yang sporty.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami