Komunitas Tredici Rayakan Ultah Ketiga

Tredici, komunitas otomotif yang memiliki arti 'Tigabelas' ini memasuki umur ke-3 pada 13 Agustus kemarin. Bermarkas di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Tredici merayakannya dengan sederhana.

Sabtu, 16 Agustus 2014 22:15
Komunitas otomotif (istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tredici, komunitas otomotif yang memiliki arti 'Tigabelas' ini memasuki umur ke-3 pada 13 Agustus kemarin. Bermarkas di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Tredici merayakannya dengan sederhana.

Hadir dalam ultah tersebut, DS Community dari Bekasi. Sebanyak kurang lebih lima anggota DS Community memberikan kejutan dengan membawakan kue ulang tahun untuk Treici.

Perayaan ultah yang bersamaan dengan halal bihalal dan kopdar bulanan tersebut dimanfaatkan membahas kegiatan-kegiatan Tredici kedepan. Klub yang menggelar kopdar Sebulan sekali ini punya kegiatan rutin setiap tahunnya, antara lain Sahur On The Road, buka puasa bersama, tradisi menyumbang hewan qurban pada hari raya Idul Adha, dinner valentine (pada bulan Februari), dinner akhir tahun, dan sebagainya.

"Untuk kopdar biasanya gak tentu, bisa minggu pertama, kedua, ketiga, atau keempat, yang jelas sebulan sekali kita pasti kumpul di basecamp untuk kopdar. Dan pada saat kopdar biasanya kita jarang bahas soal otomotif, tapi lebih ke ngobrol soal kerjaan, kuliah, main game online bareng, bahkan curhat," ujar Ria selaku Ketua Tredici.

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami