Komunitas R15 Nobar MotoGP Sambil Jajal KTM

Komunitas Yamaha R15 Club Indonesia Jakarta minggu kemarin (17/7) nonton bareng (nobar) MotoGP di gerai KTM di Jalan Danau Suner Selatan, Jakarta

Rabu, 20 Juli 2016 08:15
Foto: Yamaha R15 Club Indonesia
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Komunitas Yamaha R15 Club Indonesia Jakarta minggu kemarin (17/7) nonton bareng (nobar) MotoGP di gerai KTM di Jalan Danau Suner Selatan, Jakarta Utara. Nonton bareng ini merupakan undangan dari KTM terhadap komunitas R15. Tujuannya selain selain silaturahmi antar biker dengan brand berbeda, sekaligus menjajal dua motor KTM.

"Kita diundang, tujuannya lebih ke silaturahmi lewat nonton bareng MotoGP. Sekaligus (KTM) melakukan pendekatan ke komunitas lain. KTM sendiri sudah punya dua komunitas," terang Dadie Wijaya dari komunitas R15.

Usai menyaksikan MotoGP di televisi, bikers R15 diajak menjajal langsung dua model KTM, yakni naked bike Duke 250  dan Sport RC 250 di sekitar lokasi diler KTM Danau Sunter. "Tentu kawan-kawan senang mendapatkan kesempatan ini, dan jarang-jarang pabrikan Eropa memberika kesempatan menjajal produknya kepada komunitas klub lain," tandasnya.

Kedua motor KTM tersebut dibekali mesin ringan (37,2 kg) silinder tunggal yang menghasilkan tenaga 31,3 hp pada 9.000 Rpm dan torsi 24 Nm di putaran 7.250 Rpm. Pada bagian mesin motor ini dibekali teknologi balap Anti Hopping Clucth, yang berfungsi untuk mengurangi gejala engine break saat menurunkan gigi pada kecepatan tinggi.

"Kami berharap silaturahmi yang dikemas dengan nonton bareng dan berlanjut test ride dengan merek lain tetap berlanjut, sehingga dapat mengakrabkan antar biker dari brand dan jenis motor yang berbeda," tutup Dadie.

Kegiatan Menarik Komunitas Motor Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami