Komunitas Innova Touring Sambil bersih-bersih Pantai

Touring diikuti 10 mobil dan 25 orang anggota Innova Community beserta keluarga, dimulai dengan berkumpul di Tulungagung

Rabu, 20 Desember 2017 13:30
Komunitas Innova (foto: IC)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Menjelang akhir tahun 2017 Innova Community (IC) melakukan kegiatan pedulilLingkungan di daerah sekitar Chapter masing-masing. Salah satunya Innova Community chapter AG Raya sukses menyelenggarakan touring Akhir Tahun 2017 ke Pantai Prigi, Trenggalek, Jawa Timur, dengan mengangkat tema menjaga Bumi Kita, sekaligus melanjutkan kampanye Gerakan Tertib Lalu Lintas (GATELL)

Touring diikuti 10 mobil dan 25 orang anggota Innova Community beserta keluarga, dimulai dengan berkumpul di Tulungagung, lalu konvoi menuju Trenggalek – Jawa Timur.

Tidak lupa, selama iring-iringan perjalanan komunitas ini menerapkan SOP konvoi berupa safety driving, penggunaan Radio Komunikasi dengan tetap menjalankan tagline No Strobo, No Sirine, No Patwal serta lebih mengutamakan keselamatan dan saling menghargai sesama pengguna jalan.

Sesampai di Pantai Prigi - Trenggalek, IC melakukan aksi mengumpulkan sampah di area Pantai Srigi. Aksi membersihkan sampah ini berjalan sukses mengumpulkan sampah yang berserakan di sepanjang Pantai untuk selanjutnya di buang ke area Tempat Pembuangan Sampah Akhir di area Trenggalek.

“Aksi kami ini sekaligus kampanye memberikan contoh ke masyarakat agar jangan buang sampah sembarangan. Kami ingin menunjukkan bahwa Innova Community bisa tampil kompak dan beda bersama keluarga melakukan kegiatan yang positif dan berguna bagi masyarakat,” ujar Frejoe Sembiring – Ketua Chapter IC Chapter AG Raya.

“Harapan kami Innova Community Chapter AG Raya menjadi lebih berkembang dan dapat berkontribusi lebih baik dengan sekitar. Aksi kami ini secara tidak langsung juga membantu Dinas terkait untuk mewujudkan Indonesia bersih dan untuk Innova Community yang lebih baik,” tambahnya.

Innova Community didirikan sejak tanggal 23 Juli 2006, dan saat ini memiliki lebih dari 2.300 anggota resmi, lebih dari 27.000 anggota Facebook Innova Community, lebih dari 18.800 followers Instagram @innovacommunity dan lebih dari 3.100 followers Twitter @innovacommunity, serta lebih dari 2.500 anggota mailing list yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan ASEAN.

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/nz/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami