Komunitas Berharap Agya Facelift Punya Warna-Warna Baru

New Agya akan diluncurkan 19 Maret 2020 mendatang. Komunita Toyota Agya Club berharap Agya baru menawarkan lebih banyak varian warna

Senin, 16 Maret 2020 10:15
Komunitas Berharap Agya Facelift Punya Warna-Warna Baru Toyota Agya Club (Nazar Ray)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Toyota Agya facelift yang dipastikan akan dirilis PT Toyota Astra Motor pada tanggal 19 Maret 2020 ini mendapat berbagai tanggapan dari anggota komunitas pengguna Toyota Agya.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, Agya mengalami perubahan pada grill dan bumper depan belakang yang membentuk trapesium diapit lampu kabut.

Sentuhan terbaru mobil LGCG ini juga terdapat pada audio dan AC, penambahan fitur start stop engine button. Bahkan akan ada fitur baru yang memungkinkan koneksi antara mobil dengan ponsel pintar.

1 dari 2 Halaman

Minor change yang terjadi ini justru membawa tampilan Agya baru jauh lebih garang dibanding dengan varian terdahulunya. “Tampilan Agya facelift ini membuatnya makin sporti. Sehingga membuat bangga pemakainya,” sebut Andi Nazmussaqib, Ketua Umum Toyota Agya Club (TAC).

Andi berharap ada warna-warna doff untuk melengkapi kehadiran Toyota Agya facelift ini. “Mestinya ada varian warna doff. Karna doff adalah warna yang sangat disukai saat ini,” harapnya.

Meski hanya facelift, perubahan pada Toyota Agya ini disebut oleh anggota komuntas sebagai kemajuan yang dibuat TAM. Perubahan grill dan bumper didukung headlamp LED dan spion elektrik membuat mobil murah ramah lingkungan ini jadi terlihat semakin sporti.

2 dari 2 Halaman

Soal warna juga dikomentari oleh Ahmad Kurniawan (Om Idunk) selaku Humas TAC. Serupa dengan Andi, Idunk juga berharap ada perubahan warn-warna yang lebih berani.

“Warna kuning mesti dipertahankan, karna warnanya lebih berani dan segar. Kelir ini bikin penggunanya terlihat lebih muda,” pungkasnya.

Idunk juga berharap, dari segi kaki-kaki juga ada perubahan terutama pelek. Sosok eksterior yang kini sudah sporti harus dibarengi dengan desain pelek yang lebih matching.

"Sekarang sudah bagus tampilannya, tapi diimbangi oleh pelek yang keren biar secara keseluruhan enak dilihat saja," pungkas Idunk.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami