Kompetisi All New Fino Sapa Anak Muda Kalteng dan Kalsel

Untuk mendekatkan diri dengan anak muda pengguna skutik Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan aktivitas All New Fino Tubeless Scoolic Competition

Selasa, 02 Januari 2018 11:15
Kompetisi All New Fino (Foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) menjadi daerah yang cukup banyak populasi skutik Yamaha di pulau Kalimantan. Untuk mendekatkan diri dengan anak muda pengguna skutik Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan aktivitas All New Fino Tubeless Scoolic Competition di Duta Mall Banjarmasin, Kalimantan Selatan, belum lama berselang.

Total 20 SMA (Sekolah Menengah Atas) dan sederajat ambil bagian di roadshow event itu yang digelar oleh main dealer Yamaha PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) wilayah Kalselteng.

"Luar biasa antusias kaum muda dari sekolah-sekolah di sini. Mereka merepresentasikan semangat All New Fino Tubeless di event All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition. Populernya All New Fino Tubeless dan Ban Lebar di sini ikut menyemangati mereka ingin ambil bagian dalam acara yang menunjukkan motor favorit ini," ungkap Andi Rachman, Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha STSJ.

Sejumlah kegiatan dilaksanakan seperti safety riding, product knowledge, dance competition, acoustic band competition dan pemilihan All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Ambassador wilayah Kalselteng.

Untuk kompetisi yang digelar, bakat dan talenta mereka dinilai buat masuk tahap semifinal di bulan September sampai Oktober. Final di bulan Desember menampilkan enam finalis dance competition, enam band di acoustic band competition, dan 6 finalis All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Ambassador.

Khusus untuk pemilihan All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Ambassador penilaiannya berdasarkan jumlah likes foto finalisnya di Instagram @yamahascoolic dan @yamaha_kst, juga performance talenta masing-masing finalis, tanya jawab pengetahuan umum.

Akhirnya Brenda Qaulani Tsaqila, siswi SMA Negeri 1 Gambut Kabupaten Banjar dinobatkan sebagai All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Ambassador wilayah Kalselteng. Menjadi yang terbaik, Brenda mendapatkan hadiah 1 unit motor dan menjadi All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Ambassador untuk acara-acara Yamaha wilayah Kalselteng.

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/nz/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami