Komentari Mobil, Media Dituntut Sang Pembuat

Hati-hati jika ingin mengomentari mobil satu ini, salah-salah Anda bisa dituntut oleh sang pembuatnya. Mobil tersebut adalah Youabian Puma karya Dr. Kambiz Youabian yang dihargai sekitar Rp 12,7 milyar.

Kamis, 31 Juli 2014 16:15
Youabian Puma (Foto: passionperformance)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Hati-hati jika ingin mengomentari mobil satu ini, salah-salah Anda bisa dituntut oleh sang pembuatnya. Mobil tersebut adalah Youabian Puma karya Dr. Kambiz Youabian yang dihargai sekitar Rp 12,7 milyar.

Hal tersebut benar-benar terjadi kala Kambiz menuntut beberapa media online yang merilis berita mengenai penampilan Youabian Puma. Pada sala satu artikel, media tersebut menyebutkan bahwa penampilan Puma tampak begitu mengerikan, tampaknya hal ini membangkitkan amarah sang pembuatnya.

Kambiz pun melayangkan surat tuntutan kepada beberapa media untuk segera menghapus artikel tersebut dalam kurun waktu yang ditentukan. Tak tanggung-tanggung, Kambiz mengancam akan melanjutkan ke meja hijau jika artikel tersebut tak segera dihapus dalam waktu 7 hari.

Youabian Puma sendiri merupakan mobil convertible yang memiliki bodi dari serat fiber dan ditenagai mesin V8 Corvette 7 liter dengan sistem transmisi otomatis 6 langkah.

Meskipun memiliki tampilan yang bergaya sport, Kambiz tampaknya memiliki pemikiran cukup unik dengan menyematkan ban berukuran 22 inchi. 

(kpl/fid/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami