Komentar Negatif, Lamborghini dan Lotus Kepolisian RI

Selang satu pekan mobil mewah Lamborghini dan Lotus kepolisian Indonesia yang tidak resmi telah beredar di dunia maya. Supercar ini diberitakan sebagai latar dalam lomba fotografi yang diadakan oleh polres Jakarta Utara.

Senin, 08 Juli 2013 16:45
Lamborghini dan Lotus kepolisian Indonesia (Istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Selang satu pekan mobil mewah Lamborghini dan Lotus kepolisian Indonesia yang tidak resmi telah beredar di dunia maya. Supercar dan mobil mewah ini diberitakan sebagai latar dalam lomba fotografi yang diadakan oleh polres Jakarta Utara untuk menyambut HUT ke-6.

Namun banyak komentar negatif yang muncul terkait beredarnya foto mobil mewah ini, sebab sebagian besar mereka kurang membaca tulisan berita dan langsung memberikan komentar negatif. Salah satu komentar negatif itu "Dasar BIADAB ngak perduli ama rakyat malah menghambur2kan uang rakyat saja!!! F**K". Kemudian ada juga banyak komentar yang lain mengingatkan "dibaca dulu isinya baru komentar".

Memang mobil mewah dan beberapa berita terkait kepolisian Indonesia pasti memunculkan argumentasi dan pendapat yang beragam. Apalagi terkait mobil yang memiliki harga miliaran rupiah tersebut.

Kemarin juga diberitakan bahwa supercar patwal Lamborghini dan Lotus Polres Jakarta Utara ini melakukan touring keliling kota dengan mengambil start di kantor pusat Lamborghini dan berakhir di Kelapa Gading. (kpl/rd)

Terkait Polisi

Polisi Ngebut, SIM Dicabut!

Bugatti Veyron Gabung Armada Patroli Polisi Dubai

5 Motor Oknum Polisi Tanpa Plat Nomor

5 Motor Oknum Polisi Tanpa Plat Nomor

 

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami